Powered By Blogger

the beatles

the beatles

Mengenai Saya

Selasa, 23 Februari 2010

Tentangku




Aku adalah seorang siswa dari sebuah sekolah teknik di Surabaya yaitu SMK NEGERI 5 SURABAYA….
ku buat blog ini untuk mengapresiasikan apa yang aku suka dan aku gemari ….mulai dari band idolaku sampai kegiatan-kegiatanku slama ini disekolah …jadi jangan heran kalau aku akan banyak membahas dan menulis apa-apa tentang the beatles ataupun semuanya tentang pelajaranku yang berhubungan dengan jurusanku KIMIA tentunya…heeee…
SOOO..buwat adek” klasku yg hendak membtuhkan ssuatu informasi ttg jurusan kimiax silakan bertax padaku mlalui blog ini dan sering-seringlah berkunjung….heeee….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

word of wisdom

"Love ur darling 4 so long.. But only ALLAH that has given His love as long as u live and ur die..."